Kisah Inspiratif 8 Artis Hollywood yang Memiliki Stretch Marks dan Selulit Namun Tidak Malu Menunjukkannya

Kisah Inspiratif 8 Artis Hollywood yang Memiliki Stretch Marks dan Selulit Namun Tidak Malu Menunjukkannya

5.9K
Beberapa artis Hollywood ini juga memiliki stretch marks dan selulit namun enggan untuk menghilangkannya. Kisah mereka akan membuat Mama semakin percaya diri akan tubuh Mama sendiri

Mama, kadang suka risih dan minder nggak sih dengan stretch marks ataupun selulit yang melekat di berbagai bagian tubuh? Rasanya Mama mau menutupi aja kan? Bahkan kalau bisa menghilang guratan tersebut agar kulit kembali kinclong seperti dulu? Apalagi kalau melihat para artis Hollywood yang meski memiliki anak namun tetap tubuh mereka tetap terlihat seksi dan langsing.

Namun ternyata Ma, di balik tubuh langsing dan seksi para artis Hollywood tersebut, juga terdapat kekurangan lho Ma. Nyatanya mereka juga memiliki stretch marks dan selulit!

Yup, sama seperti Mama juga!

Stretch marks dan selulit biasanya bermunculan di bagian perut, paha, lengan, bokong, dan payudara. Stretch marks akan makin kelihatan pasca seorang wanita melahirkan.

Daaan ... meskipun mereka adalah selebriti dunia, artis Hollywood, dan selalu terlihat cantik di berbagai kesempatan, bukan berarti mereka terbebas dari yang namanya stretch marks, Ma. Pasalnya mereka juga seorang mama yang turut mengandung dan melahirkan sama seperti Mama. Dan meski mereka memiliki banyak uang untuk perawatan sana-sini demi menghilangkan stretch marks, nyatanya mereka tidak melakukannya. Bahkan mereka pun tidak malu untuk mengakui dan menunjukkannya.

Beberapa kisah mereka ini dijamin membuat Mama lebih mencintai tubuh Mama yang sekarang!


Kisah Inspiratif 8 Artis Hollywood yang Memiliki Stretch Marks dan Tidak Malu untuk Menunjukkannya


1. Jessica Alba



Jessica dengan tegas mengatakan kalau kepercayaan diri itu adalah yang nomor satu. Ia dengan terang-terangan mengatakan kalau ia menerima perubahan pada tubuhnya sejak memiliki anak seperti memiliki stretch marks, payudara yang mengendur, dan selulit.

Artis Hollywood satu ini pun tidak akan menghilangkan kekurangannya tersebut. Karena kekurangan tersebut akan menjadi tidak relevan saat kita tetap bahagia dan positif tentang diri kita sendiri.

Nah, gimana dengan Mama sendiri?


2. Reese Witherspoon



Artis Hollywood yang cantik ini menceritakan, kalau tubuhnya juga dipenuhi oleh stretch marks dan selulit. Namun hal itu tidak membuatnya terganggu sama sekali.

Reese memang telah menyadari kalau tubuhnya tidak akan kembali seperti dulu lagi, dan ia tidak terlalu peduli akan hal tersebut.


3. Kate Winslet


Dalam perannya untuk film Little Children, Kate Winslet diharuskan untuk melakoni adegan ranjang. Guratan-guratan stretch marksnya pun terkekspos untuk film tersebut.

Namun, Kate tak peduli. Ia dengan senang memamerkan stretch marksnya karena ia ingin menjadi dirinya sendiri dan merasa menjadi orang yang normal dengan stretch marks tersebut. Ia menambahkan, kalau dirinya memang tidak sempurna.

Sangat menginspirasi sekali kan, Ma, pengakuan dari Kate Winslet ini?


BACA JUGA


Kate Winslet, Sang Role Model untuk Perempuan Usia 40 Tahun - Dia Perempuan Biasa Seperti Mama Lho!

Kate Winslet, Sang Role Model untuk Perempuan Usia 40 Tahun - Dia Perempuan Biasa Seperti Mama Lho!

Tidak ada yang memiliki hak untuk mengomentari kehidupan siapa pun atau pilihan yang telah atau tidak dilakukannya. Orang sangat mudah ...

Read more..


4. Cindy Crawford



Foto artis Hollywood sekaligus mantan peragawati catwalk yang melegenda di zamannya, Cindy Crawford, untuk majalah Marie Claire Mexico pada 2013 lalu, sempat menjadi viral. Foto tersebut merupakan foto asli tanpa editan photoshop yang seharusnya tidak terpublish ke media karena menunjukkan selulit dan stretch marks di bagian perut Cindy.

Namun Cindy sendiri menyatakan kalau ia merasa tidak masalah untuk menunjukkan kekurangan tubuhnya tersebut dan akan tetap memakai bikini dengan percaya diri.


5. Alyssa Milano



Artis Hollywood bintang serial TV Amerika, Alyssa Milano menceritakan kalau ia memiliki stretch marks di bagian payudara, bokong, dan perut sejak memiliki anak. Ia pun berkata, "I love my stretch marks!" dengan bangga.

Alyssa tidak memandang kalau stretch marks merupakan suatu bentuk ketidaksempurnaan. Ia justru beranggapan bahwa stretch marks adalah tanda kecantikan setelah memiliki anak.

Hmmm, Mama setuju dengan pendapat Alyssa?


6. Jennifer Lopez



Mama fans berat dari J.Lo?

Rasanya iri ya Ma kalau melihat penampilan J.Lo saat bernyanyi di atas panggung, tubuhnya terlihat sangat seksi ditambah dengan busana glamor yang ia kenakan.

Tetapi di balik itu semua, ia juga memiliki stretch marks yang sangat terlihat jelas di bagian bokong. Dan ia menyatakan kalau ia tidak peduli dengan stretch marksnya, ia justru sangat senang menjadi seorang ibu.


7. Chrissy Teigen



Pada 19 Januari kemarin, artis Hollywood, model dan istri penyanyi John Legend, yaitu Chrissy Teigen, tak malu-malu memarkan foto stretch marks yang menghiasi pahanya di Twitter. Ia memposting foto tersebut dengan caption "Whatevs".

Ia pun dipuji oleh netizen Twitter karena telah memberikan insprasi kepada para wanita, khususnya para ibu yang telah memiliki anak untuk menerima dan bangga atas stretch marks yang dimiliki.


8. Katie Holmes



Pada tahun 2013 lalu, Katie Holmes juga tidak malu menunjukkan guratan stretch marks yang ada di bagian perut saat menemani anaknya, Suri Cruise, berenang.


BACA JUGA


Langsing Setelah Melahirkan? Bisa Banget! Mama Bisa Sontek Caranya dari 6 Selebritis Ini!

Langsing Setelah Melahirkan? Bisa Banget! Mama Bisa Sontek Caranya dari 6 Selebritis Ini!

Langsing setelah melahirkan adalah dambaan seluruh perempuan. Betul

Read more..


Nah, Ma, menginsipirasi banget kan?

Seperti halnya para artis Hollywood di atas, Mama seharusnya menganggap stretch marks ataupun selulit yang melekat di tubuh Mama sekarang merupakan bagian dari kecantikan Mama sendiri sebagai seorang ibu.

Jadi jangan pernah merasa minder ya, Ma. Mama tetap cantik apa adanya dari ujung kepala sampai ujung kaki!

Cheers, Mama!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Kisah Inspiratif 8 Artis Hollywood yang Memiliki Stretch Marks dan Selulit Namun Tidak Malu Menunjukkannya". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Eunike Tania Barlian | @eunikeketania

* Love kids and tech world * - Owner of @KnK.Case - Student Ambassador Of Cicil.co.id - Communication Student

Silahkan login untuk memberi komentar