Agar Krim Anti Aging Mama Bekerja Lebih Efektif, Lakukan Langkah Pemijatan Sederhana Berikut!

Agar Krim Anti Aging Mama Bekerja Lebih Efektif, Lakukan Langkah Pemijatan Sederhana Berikut!

838
Zat-zat dalam krim anti aging Mama mungkin memang sudah lengkap untuk menunda proses penuaan dini kulit. Namun, apakah Mama sudah mengaplikasikan krim anti aging Mama dengan benar?

Pengin mengaplikasikan krim anti aging secara efektif, Ma?

Memang krim anti aging jadi senjata utama buat kita yang nggak pengin kerut keriput itu muncul di wajah ya. Tapi, kadang ya antara percaya nggak percaya gitu, benar nggak sih krim anti aging yang kita pakai tuh memang efektif menunda atau mengurangi kerut keriput di wajah kita?

Jangan-jangan sekadar akal-akalannya para produsen produk kecantikan aja nih!

Eits, jangan suudzon, Ma! Mostly dalam banyak produk krim anti aging beneran mengandung zat-zat yang memang berperan dalam memerangi sel kulit yang menua lebih cepat, yang bisa jadi disebabkan oleh kekeringan kulit ataupun dari faktor luar seperti polusi.

Zat-zat dalam krim anti aging tersebut antara lain adalah retinol, yang merupakan nama lain dari vitamin A1 yang berfungsi memacu terbentuknya sel kulit baru. Juga ada antioksidan dalam bentuk vitamin C, vitamin A, vitamin E, niacinamide dan resveratrol, yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas, seperti polusi dan panas matahari.

Nah, dengan beberapa zat dalam krim anti aging itu, pastinya sih kita bisa banget percaya ya, bahwa krim anti aging itu memang akan bekerja seperti seharusnya.

Namun, ternyata, Ma, semua fungsi krim anti aging yang tiada terkira itu jadi nggak efektif hasilnya, kalau Mama salah mengoleskannya.

Nah, untuk memudahkan, di dalam dunia kecantikan ada yang namanya teknik pijatan lifting dan relaksasi yang biasa dipakai untuk pengolesan krim wajah, termasuk krim anti-aging.


BACA JUGA


Pastikan 10 Bahan Makanan Pembuat Awet Muda ini Mama Konsumsi untuk Mencegah Penuaan Dini

Pastikan 10 Bahan Makanan Pembuat Awet Muda ini Mama Konsumsi untuk Mencegah Penuaan Dini

Makanan pembuat awet muda ini juga perlu masuk dalam menu sehari-hari untuk program anti aging Mama, selain tentunya membiasakan pola hidup ...

Read more..


Cara mengoleskan krim anti aging agar berhasil efektif menunda proses penuaan dini pada kulit


  1. Ambil krim anti aging Mama dengan ujung jari tengah, pada masing-masing tangan.
  2. Usapkan dengan lembut di dahi. Gerakkan jari dari arah tengah ke atas kemudian ke samping.
  3. Ambil lagi krim anti aging Mama, masih dengan jari yang sama. Oleskan pada hidung dan pipi.
  4. Dengan jari yang sama pula, usapkan krim anti aging masing-masing ke arah telinga.
  5. Oleskan juga krim anti aging di atas bibir dan dagu. Usapkan jari ke arah samping untuk area di atas bibir, dan ke arah atas untuk area dagu.
  6. Terakhir, dengan masih menggunakan jari tengah, lakukan usapan lembut krim anti aging di sepanjang tulang alis hingga ke pelipis. Beri penekanan di bagian pangkal, dan kurangi intensitasnya perlahan saat bergeser ke arah ujung.

Jangan lupa untuk melakukan seluruh gerakan ini sambil tetap mengatur napas.


BACA JUGA


10 Masker Wajah Berikut Ini Bisa Mengatasi Kulit Wajah Berminyak yang Menyebalkan!

10 Masker Wajah Berikut Ini Bisa Mengatasi Kulit Wajah Berminyak yang Menyebalkan!

Kulit berminyak memang selalu membuat wajah menjadi kurang kece. Masker wajah ini bisa loh, Ma, dibuat dan dipakai untuk membersihkan minyak ...

Read more..


Nah, dengan cara pemijatan seperti di atas saat mengoleskan krim anti aging, pasti deh, Ma, krim anti aging Mama akan bekerja lebih optimal, sehingga Mama akan memperoleh hasil yang lebih bagus pula. Dan, mungkin juga lebih cepat.

Selamat mencoba!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Agar Krim Anti Aging Mama Bekerja Lebih Efektif, Lakukan Langkah Pemijatan Sederhana Berikut!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Dewi Kamaratih | @DewiKamaratih

A mom. A wife. A fighter.

Silahkan login untuk memberi komentar