Untuk Hubungan Suami Istri yang Lebih Passionate, Simak Dulu 5 Rahasia Timing yang Tepat Ini!

Untuk Hubungan Suami Istri yang Lebih Passionate, Simak Dulu 5 Rahasia Timing yang Tepat Ini!

5.4K
Ternyata timing yang tepat sangat menentukan, apakah hubungan suami istri yang dilakukan berakhir bahagia.

Setuju nggak, Ma, bahwa kepuasan dalam melakukan hubungan suami istri itu nggak cuma ditentukan oleh kepiawaian kita saja saat beraksi, tapi juga oleh pilihan waktu yang tepat?


BACA JUGA


7 Simple Tips untuk Hubungan Suami Istri yang Lebih Baik dan Bisa Dipraktikkan Mulai Hari Ini

7 Simple Tips untuk Hubungan Suami Istri yang Lebih Baik dan Bisa Dipraktikkan Mulai Hari Ini

Yang namanya gairah untuk melakukan hubungan suami istri itu memang wajar sih kalau naik turun. Tapi, jangan biarkan mengganggu kebahagiaan ...

Read more..


Ada 5 rahasia timing tepat agar Mama bisa mendapatkan kepuasan dalam hubungan suami istri ini. Yuk, coba kita ungkap.


1. Kapan waktu yang tepat untuk bisa mencapai klimaks?


Tubuh kita memang kadang terasa nggak enak ya saat menjelang menstruasi. Kok mau mikirin melakukan hubungan suami istri, buat duduk tegak aja susah! Belum lagi masalah mood yang nggak jelas.

Tapi, tahukah Mama, justru di satu hari sebelum haid itulah waktu yang terbaik untuk melakukan hubungan suami istri.

Laurie Watson, seorang terapis seks dan pasangan di Raleigh NC, dan penulis Wanting Sex Again, mengatakan bahwa ketika akumulasi darah menambah beban pada rahim kita, kontraksi akan lebih terasa ketika orgasme dan jaringan labial serta klitoris juga menjadi lebih sensitif.

Lebih jauh Laurie menyarankan, agar kita melakukan hubungan suami istri, meski mood kita sedang down, karena percayalah, seks akan mampu membuat kita merasa lebih bahagia.


2. Kapan waktu yang tepat untuk bisa bercinta lebih lama?


Waktu yang paling tepat untuk bisa meakukan hubungan suami istri adalah saat liburan jelang akhir tahun, lebih tepatnya antara Natal dan Tahun Baru.

Lo, kenapa begitu?

Akhir tahun, saat liburan biasanya pekerjaan juga sudah selesai tutup buku. Pekerjaan rekap merekap sudah selesai, laporan tahunan juga kelar. Kita menikmati liburan, untuk kemudian membuka lembaran baru di awal tahun. Biasanya sih begitu. Dan, ternyata hal ini cukup berpengaruh pada mood untuk bercinta.

Kondisi kita yang santai, tanpa beban, jauh dari urusan kantor, membuat kita lebih nyaman. Kita bisa lebih bebas bercengkerama, dan tentunya, bermesraan.

Terence Watts, seorang psikoterapis berkebangsaan Inggris yang mengkhususkan diri dalam masalah-masalah psikoseksual menjelaskan, bahwa saat kita berada dalam kondisi nyaman tanpa tekanan kerja, dan punya banyak waktu bersama pasangan, maka akan lebih mudah bagi kita untuk mendapatkan seks yang perlahan dan berlangsung lebih lama.

A slow build-up, tidak usah terburu-buru. Itulah kunci bercinta yang lebih lama.


3. Kapan waktu yang tepat membuat pasangan lebih bergairah?


Mama mungkin sudah tahu ya, bahwa para pria ini sering bangun di pagi hari dalam kondisi yang bergairah. Nah, jangan dianggurin, Ma. Ajak saja untuk melakukan hubungan suami istri di pagi hari, jika memang memungkinkan.

Apalagi buat Mama yang bekerja kantoran, kadang kalau malam sudah capek banget kan. Sudah nggak ada tenaga lagi. Buat para pria, pagi hari merupakan waktu paling favorit untuk bercinta. Karena saat menjelang matahari terbitlah, gairah mereka tinggi ataupun lebih mudah dibangkitkan.

Amy Levine, seorang seksolog asal New York USA, menyarankan kita agar bangun lebih pagi sekitar 15 menit dari biasanya agar punya cukup waktu untuk sekadar quickie sex sebelum bersiap berangkat kerja.


BACA JUGA


Semakin Rekatkan Hubungan Suami Istri dengan Beberapa Ritual Sebelum dan Sesudah Bercinta Ini Yuk, Ma, Pa!

Semakin Rekatkan Hubungan Suami Istri dengan Beberapa Ritual Sebelum dan Sesudah Bercinta Ini Yuk, Ma, Pa!

Hubungan suami istri yang hanya menjadi rutinitas, dan dianggap tugas atau kewajiban, lama kelamaan bakalan membosankan! Coba rasakan ...

Read more..


4. Kapan waktu yang tepat kita bisa bercinta dengan lebih percaya diri?


Olahraga nggak cuma membuat tubuh kita sehat, tapi juga meningkatkan kepercayaan diri. Termasuk untuk urusan bercinta.

Universitas Florida mengungkapkan hasil studinya, bahwa orang yang rajin berolahraga, meskipun belum ada perubahan yang signifikan pada tubuhnya, namun terbukti punya kepercayaan diri yang lebih besar ketimbang sebelum berolahraga.

Coba aja, Ma. Sehabis berolahraga, Mama pasti merasa lebih ramping. Padahal ya, jarum timbangan masih saja bergerak ke kanan terlalu jauh kalau nimbang. Ups!

Tapi nggak masalah. Mumpung lagi pede, ayo, Ma pakai lingerie-lingerie itu, lalu goda suami sekarang.


5. Kapan waktu yang tepat agar bisa melakukan hubungan suami istri dengan lebih rileks?


Kalau Mama dan suami sama-sama sibuk, akhir pekan adalah waktu yang paling tepat untuk melakukan hubungan suami istri. Di weekend tersebut, Mama dan suami sama-sama tidak memikirkan pekerjaan, dan kondisi tubuh juga tak terlalu lelah.

Nggak perlu keluar rumah, Mama hanya perlu mengubah dekorasi kamar saja sehingga lebih nyaman dan sensual. Jangan lupa taruh juga aromatherapy yang bisa mendukung ya.

Jadikan hari tersebut sebagai waktu khusus berdua saja.



Selalu ingat ya, Mama, bahwa meski memang dikondisikan untuk melakukan hubungan suami istri yang lebih hangat, namun tetap saja komitmen Mama berdua dengan suami adalah yang utama.

Selamat bersenang-senang!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "Untuk Hubungan Suami Istri yang Lebih Passionate, Simak Dulu 5 Rahasia Timing yang Tepat Ini!". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar