4 Anak Artis Hollywood Ini Punya Cara Pengekspresian Diri yang Unik, yang Menjadikan Diri Mereka Digunjingkan

4 Anak Artis Hollywood Ini Punya Cara Pengekspresian Diri yang Unik, yang Menjadikan Diri Mereka Digunjingkan

3.1K
Namanya anak-anak, pasti ada saja caranya untuk mengekspresikan diri. Termasuk anak-anak yang terlahir di dunia gemerlap Hollywood ini.

Setiap anak pasti kelihatannya cute, siapa pun orang tuanya. Apalagi anak-anak artis Hollywood, yang jelas-jelas mewarisi gen bagus dari orang tua masing-masing. Namun, dari deretan para anak tenar itu, ada beberapa di antaranya memang agak antimainstream sehingga tampak lebih menonjol ketimbang yang lain.

Bukan karena wajahnya yang pasti seelok bapak atau ibunya doang sih. Tapi, soal kepribadian, selera dan pembawaan mereka di depan publik yang mengundang perhatian, hingga, sayangnya, mengundang komentar miring dari beberapa fans.

Ini beberapa di antaranya.


BACA JUGA


13 Anak Artis Hollywood yang Mirip Banget dengan Mamanya! Yang No. 6 Mencuri Perhatian Banget Ya!

13 Anak Artis Hollywood yang Mirip Banget dengan Mamanya! Yang No. 6 Mencuri Perhatian Banget Ya!

Beberapa anak artis Hollywood ini mirip banget dengan mamanya. Beberapa lagi di antaranya bahkan sudah mengikuti jejak profesi yang sama ...

Read more..


4 Anak artis Hollywood yang punya cara unik untuk mengekspresikan diri

1. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt


Image via Youtube

Memiliki orang tua artis Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, sudah pasti akan membuatnya menjadi pusat perhatian. Betul kan, Ma?

Sejak Jolie diberitakan hamil, banyak yang penasaran, akan seperti apakah sosok anak yang menjadi perpaduan gen dua manusia paling seksi di muka bumi itu.

Dilahirkan di Namibia, ternyata Shiloh sudah membuat kehebohan sejak hari pertama ia lahir. Pemerintah setempat bahkan sempat membatasi pengeluaran visa bagi jurnalis asing yang disinyalir akan meliput proses Jolie melahirkan.

Shiloh pun tumbuh besar dalam keluarga Brangelina yang penuh sorotan media, yang kini sudah karam. Dipotret hampir di segala kesempatan oleh paparazzi, ternyata ada satu hal yang kemudian disadari oleh banyak orang; Shiloh punya gaya tomboy.

Bahkan, ketika berusia 4 tahun, Shiloh sudah digunjingkan karena hobi mengenakan pakaian laki-laki. Jolie sih santai saja.

“I think she is fascinating,” katanya kepada Reuters.

Menurut Jolie, sebagai orang tua, ia tidak ingin memaksakan anak-anaknya untuk bersikap dan bertindak seperti yang diharapkan oleh banyak orang. Seorang anak harus bebas untuk mengekspresikan diri tanpa dihakimi oleh orang lain.

Makin lama, kontroversi akan status gender Shiloh semakin kencang. Apalagi makin hari, Shiloh semakin konsisten dengan pilihan busananya yang ala laki-laki, pun rambutnya yang selalu dipotong cepak.

Ketika Shiloh berusia 6 tahun, Jolie bahkan mengonfirmasi juga kepada Vanity Fair, bahwa Shiloh pengin dipanggil dengan nama John.

“She wants to be a boy. She thinks she’s one of the brothers.”

Saat ia harus datang mewakili ibunya yang terkena cacar air dalam premiere film Unbroken bersama ayah dan saudaranya, Shiloh bahkan begitu pede mengenakan jas mini.

Namun, meski banyak spekulasi dan gosip seputar cara Shiloh mengekspresikan diri, Jolie tak pernah lupa menyebutnya dengan “she”. That means, bagaimanapun, Shiloh tetaplah anak perempuan kesayangannya.


2. Kingston Rossdale


Image via totheseaa

Kingston, anak pertama Gwen Stefani dengan mantan suaminya, Gavin Rossdale, ternyata berhasil mencuri perhatian media dan fans, seperti ibunya. Ya, Kingston juga punya cara unik dalam hal penampilan, layaknya Gwen yang selalu menjadi trend setter.

Well, sepertinya, sejak lahir, Kingston memang sudah punya pakem fashion sendiri sih.

Kalau dilihat-lihat dari foto-fotonya, sepertinya Kingston menyukai gaya glam rock. Ya, bisa jadi ini pengaruh dari ibunya yang punya gaya super edgy dan ayahnya yang juga seorang musisi rock.

Kingston pernah meng-highlight sebagian rambutnya, dan mengenakan rok tutu warna pink ke sebuah acara ulang tahun temannya. Nggak cuma itu, Ma. Kingston bahkan mahir banget memoleskan make up ke wajahnya. Mulai dari lipstik warna gelap, dan riasan mata smokey eyes yang membuatnya terlihat gothic sekaligus menggemaskan.

Kingston pernah juga memotong rambutnya bergaya Mohawk, plus dicat biru! Ckckck.

Pastinya, dandanan Kingston ini pun menuai kontroversi. Seperti biasa deh, orang-orang mulai menghakimi Gwen Stefani yang membiarkan anaknya berdandan seperti itu.

Gwen Stefani sih kalem saja menanggapi semua kontroversi tersebut.

“Anak-anak saya kan terbiasa melihat saya berdandan, menata rambut, atau mengenakan kuteks. It’s just normal for them.”

Gwen menambahkan, bahwa menjadi unik dan orisinal adalah hal yang membuatnya senang. Maka begitulah, Kingston mendapatkan gayanya.


BACA JUGA


7 Seleb Hollywood Ini Bikin Sendiri MPASI Bayi Mereka, Lho! Sontek Resepnya, Yuk, Ma!

7 Seleb Hollywood Ini Bikin Sendiri MPASI Bayi Mereka, Lho! Sontek Resepnya, Yuk, Ma!

Memasuki usia 6 bulan, bayi sudah boleh diberikan makanan pendamping ASI (MPASI). Tentu saja pengenalan terhadap makanan padat (solid food ...

Read more..


3. Jaden Smith


Image via Soompi

Mama masih ingat dengan anak kecil bernama Christian yang harus hidup terlunta-lunta bersama ayahnya dalam film drama yang menyentuh, The Pursuit of Happyness?

Yes, namanya Jaden Smith. Anak kedua dari pasangan artis Hollywood, Will Smith dan Jada Pinkett Smith, ini memang mewarisi bakat akting kedua orang tuanya.

Karier Jaden lantas makin bersinar. Tahun 2010, saat berusia 12 tahun, ia membintangi film laris The Karate Kid, sebuah remake dari film berjudul sama yang tenar tahun 1984.

Nggak cuma piawai berakting, Jaden pun jago banget nge-rap. Salah satunya, yang paling ngehits, adalah saat ia nge-rap di lagu Justin Bieber, Never Say Never.

Di balik kariernya di dunia hiburan yang cerah, tingkah Jaden belakangan sering menjadi pembicaraan. Apalagi ketika ia mulai sering membuat tweet dengan kalimat-kalimat yang bernada bijak, filosofis, dan tentang pelajaran-pelajaran hidup yang mungkin terdengar begitu dewasa bagi remaja seusianya.

Namun, tak sekali dua kali tweet Jaden bernada negatif juga, terutama soal sekolah.

If everybody in the world dropped out of school, we wold have a much more intelligent society.

Begitulah salah satu tweetnya, yang pastinya langsung direspon dengan nada miring oleh netizen. Di lain waktu, ia pun mengeluarkan tweet seperti:

School is the tool to brainwash the youth.

Karena tweet-tweet Jaden, mata publik pun lantas mengarah pada gaya parenting yang diterapkan oleh Will Smith dan Jada. Namun, baik Will dan Jada memang terkenal santai dalam mengasuh anak-anak mereka, dan mendorong anak-anaknya untuk bisa mengekspresikan diri masing-masing.

Will dan Jada juga memperlakukan anak-anak mereka layaknya orang dewasa yang bertanggung jawab terhadap hidup masing-masing dan mereka nggak percaya akan efektivitas hukuman.


4. Romeo Beckham


Image via The Independent

Dengan ibu seorang fashion designer dan ayah seorang pemain bola sekaligus model nan terkenal, sesungguhnya nggak aneh kalau Romeo Beckham sudah melek fashion sejak ia lahir.

Anak kedua dari 4 bersaudara pasangan Victoria dan David Beckham ini memang terkenal sebagai anak yang sangat stylish.

Mungkin kita beranggapan bahwa penampilan Romeo yang modis pasti karena terpengaruh oleh ayahnya yang juga stylish dan metroseksual. Tapi nggak juga tuh, Ma. Semua yang ia kenakan ternyata adalah pilihan Romeo sendiri.

David Walker-Smith, seorang menswear director di Selfridge mengatakan, bahwa Romeo adalah sosok anak yang eksperimental, quirky, dan fun.

Victoria Beckham sendiri bercerita pada Ryan Seacrest dalam sebuah wawancara radio, bahwa ketiga anak laki-lakinya memang sangat berbeda satu sama lain. Brooklyn, yang beranjak dewasa, butuh beberapa waktu di depan kaca sebelum berangkat sekolah. Romeo, sangat fashionable, dia suka pergi ke luar rumah dengan mengenakan suit dan topi bowler, layaknya seorang fashion lover. Sedangkan Cruz merupakan penggemar breakdance yang akan nge-dance di setiap kesempatan.

Selain sering tampil dengan suit, Romeo juga menyukai gaya sporty casual. Dalam lemarinya, ada berpasang-pasang chunky trainers, kaus jersey dalam bentuk tracksuits dan hoodies, serta lusinan sunglasses.

Konsistensi Romeo dalam berbusana ini membuatnya pernah digelari sebagai the most stylish 8 year old in Britain, dan menduduki peringkat 26 dari 50 pria berpenampilan terbaik di Inggris versi GQ. Ia bahkan mengalahkan Jude Law dan Prince William lo!

Tahun 2013 lalu, di usianya yang ke-11, Romeo juga terpilih sebagai model iklan Burberry, premium brand Inggris. Dianggap sukses, tahun 2014, Romeo kembali menjadi model Burberry dengan bayaran sebesar Rp 810 juta!

Ckckckck.


BACA JUGA


Mau Tips Bonding Ibu dan Anak? Cobain Cara Bonding Ala 6 Artis Hollywood Ini!

Mau Tips Bonding Ibu dan Anak? Cobain Cara Bonding Ala 6 Artis Hollywood Ini!

Menjalin ikatan antara ibu dan anak memang sangat penting kita lakukan ya, Ma. Bingung mau melakukan apa untuk bonding time

Read more..


Nah, gimana dengan anak Mama sendiri? Apakah ia juga bebas mengekspresikan dirinya sendiri, seperti halnya 4 anak artis Hollywood di atas, Ma? Bagaimana cara anak Mama mengekspresikan dirinya sendiri? Pasti beda deh.

Cerita yuk! Tulis di kolom komen ya, Ma!


Write for Us!

Kamu baru saja membaca artikel "4 Anak Artis Hollywood Ini Punya Cara Pengekspresian Diri yang Unik, yang Menjadikan Diri Mereka Digunjingkan". Kamu punya cerita yang ingin dibagikan juga?

Tulis ceritamu di sini !


Carolina Ratri | @carolinaratri

An INFJ-T sarcastic sagittarian Managing Editor of Rocking Mama. Deeply passionate about writings, graphic designs, hand-drawings, and hand-letterings. Read her journal at www.CarolinaRatri.com

Silahkan login untuk memberi komentar

Crystal Monica | @alibabaalibabi

makasih kak info nya Contoh CV